Jumat, 28 Juni 2019

Penyembuhan Dengan Energi ( HAM )

Suatu metode penyembuhan pamungkas yg sangat dahsyat , dan bisa di terapkan utk segala jenis penyakit apa pun...medis , non medis & psikis...

HEALING ACTIVATION METHOD...memiliki keunggulan tersendiri...dalam proses penyembuhan penyakit.
1. HAM menggunakan konsep bahwa tidak ada yg bisa memahami penyakit kecuali tubuh pasien itu sendiri.
Dengan konsep inilah....cukup dengan mengaktivasi tubuh pasien dalam hitungan detik , dan biarkan tubuh pasien itu sendiri yang akan menyembuhkannya...metode ini bisa di aplikasikan kesemua usia...baik anak 2x...remaja dan orang tua..
Pasien yg tubuhnya di aktivasi biasanya seketika itu bisa merasakan berbagai fenomena dari suatu proses penyembuhan seperti : tubuh bergerak dengan sendirinya...badan terasa sangat rileks...merasakan hawa hangat / setrum....melihat gambaran tertentu / vision...hal ini sejalan dengan pendapat pakar genetika dari HARVARD UNIVERSITY Profesor David Sinclair yg menuturkan tubuh manusia memiliki kemampuan luar biasa utk memperbaiki dirinya sendiri.

2.Dapat di lakukan dimana saja dan kapan saja...dengan hasil menakjubkan...dapat di terapkan utk penyembuhan berbagai macam penyakit...medis...non medis...psikis..merupakan metode penyembuhan holistik ( menyeluruh ) mencakup tubuh, pikiran dan jiwa ( body, mind & soul ) ...penyakit 2x yg bisa di terapi antara lain : jantung, stroke, kanker, diabetes, saraf kejepit...dan semua penyakit lainnya.

KONSULTASI 083874035368 ( WA  / CALL ) BIAYA PENYEMBUHAN SE IKHLAS NYA ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pelatihan ENERGI INTI

Manusia adalah mikrokosmos atau miniatur alam semesta...segala kehebatan alam semesta sebenarnya ada dalam diri manusia...Hanya saja tidak b...